Xu wei zhou MALE ADMIRER

Okhey, nih topik yg pling gw demen… secara gw kan ‘fujoshi’ tingkat akut… ^^’

Male admirer (Fanboy)= Penggemar Laki-laki

fanboy nya zz mah lebih ekspresif atw lebih berani ungkapin kekagumannya ke ZZ. Terang-terangan di depan publik pun berani mereka… ^^’
salut dah…. ^^d

Mereka berani blg ‘I Love U’ ke ZZ di depan umum. Yg pernah gw dapetin tuh dah 2 kejadiannya.
1. Wktu konser di Shenzhen, pas ZZ dah selesai nyanyi and dance. Kan hening tuh suasana, nah pas itu da fanboy yg teriak sekencang-kencangnya and bilang ‘Xu wei zhou, wo ai ni~~~~’. Tw artinya gk?? dy bilang ‘xu wei zhou, aku cinta kamu’. HAHAHAHA… XD
2. Pas ZZ naek kreta api kebetulan fans” nya ngikutin dya. Bykan fans cew zz mah disitu. trus pas ngerekam tuh da fanboy nya blg gitu juga… XD
Nih ada Videonya : Link1 I

Ada lagi yg pling kontroversial nih…. ^^’
bukan fanboy tapi COWOK photographer majalah ternama [Men’s Uno] yg suka sama zz. Men’s uno tu majalah ternama dan berstandar International lho. Dah byk cowok” keren yg jadi modelnya (salah satunya yaa zz… XD ). Padahal dy dah sering ngambil foto cowok” ganteng sejagat, tapi bru zz yg lengket di hatinya dya… HAHAHA.

Gw tw nya dari ‘Keluarga’ Soompi. Jadi nih ya, fotographer Men’s Uno nih tiap hari Posting semacam kata” cinta and puisi cinta gitu via Akun weibonya, yg postnya tu secara gk langsung dibuat untuk ZZ. Jadi puisi and kata” cinta nya itu secara gk langsung memang untuk ZZ. Ktanya, dya tuh dah Jatuh cinta ma ZZ semenjak habis photoshoot Men’s uno. link : http://forums.soompi.com/en/topic/381552-chinese-webseries-2016-heroin-web-series-%E4%B8%8A%E7%99%AE%E7%BD%91%E7%BB%9C%E5%89%A7/?page=465

Gw kutip sebgian isi post nya yee…

 On 4/4/2016 at 10:26 PM, skeletonworks said:Anyway, anyone know about Men’s Uno’s photographer’s extra affection towards Zhouzhou?????? :wub: Have you heard anything about it @ryokise ? My friend told me that the photographer wrote confession poems on his Weibo indirectly towards Zhouzhou almost every day or something like that? LOLOLOLOLOLOLOL. Is that why Zhouzhou has more solo spread than Johnny?? kekekekekekekekeke. I know. Zhouzhou’s 6 pack abs are too hard to resist right?!!!!!!!
Terjemahan : BTW, ada yg tw gk perhatian khusus yg diterima zz dari fotographer nya men’s uno???  udh pernah denger @ryokise? Temanku bilang katanya si fotographer nya itu selalu nulis puisi” cinta yg ditulis secara gk langsung untuk ZZ gitu di Akun Weibonya dan hampir tiap hari dy post gitu. Kekekekeke. aku tau. sixpack nya zz terlalu menggairahkan, ya gk???!!!

I’m not @ryokise, but I can shed some light into this.  He is a photographer for Men’s Uno, he has a huge crush on ZZ ever since the Men Uno’s photoshoot.  He used to post a lot about ZZ and post comments on ZZ related post on weibo.    However, ever since the YYT interview came out, he deleted all his posts related to ZZ from his weibo.  Many speculated that he was able to see (with the eyes of a photographer) the affection between JY & ZZ and realized it is pointless at this point to try to pursue further.  He continue to post comments and defend ZZ from the recent scandal but now as more of a fan who silently support from behind.  I kind of felt sorry for him, but if ZZ is able to leave such a deep impression on this guy in just one photoshoot……how did JY survive with 2+ months…..working together, eating together, sleeping together…..?

His weibo account is here.  Please don’t try to stalk or attack this guy, I personally believe he is a good guy and really really liked ZZ from the bottom of his heart.

Terjemahan : Aku bukan @ryokise, tapi bisa kujelaskan sedikit mengenai hal ini. Dia itu fotographernya Men’s Uno, dia sudah ada rasa dan bener” cinta x sama ZZ semenjak fotoshoot Men’s Uno waktu itu. Dia sering posting” sesuatu tentang ZZ dan sering ngoment” apapun yg ZZ post di Weibo. Tapi, semenjak interview dari YYT dipublish, dia hapus semua postingannya yg tentang zz itu dari weibo dia. Banyak yg berasumsi klw dia bisa melihat (dari kacamata seorang fotographer) adanya hubungan khusus antara ZZ & JY waktu interview tu dan sadar klw percuma aja (gk ada gunanya) klw dia tetap ngejer” ZZ. Dia tetep ngoment” di weibonya zz dan ngebelain zz waktu zz kena skandal hari tu. tapi sekarang dia lebih seperti penggemar gelap dan ngedukung zz dari belakang. Kasihan juga sama dia, tapi klw zz aja bisa membuat seorang fotographer kyk dya bisa terpesona seperti itu hanya dalam 1 fotoshoot… bgaimana JY bisa bertahan selama kurang lebih 2 bulan…. kerja bareng, makan bareng, bahkan tidur bareng….?
Akun weibonya ini. Diharapkan untuk tidak menyerang pria ini, aku percaya klw nih cowok memang bener” suka sama zz dari hati dya yg terdalam.

Nah toh…. ❤ ❤ ❤
Lo searching Men’s uno deh, ntu majalah international and dah byk cowok” tampan plus ganteng  yg jdi modelnya. Tapi kenapa cuma zz yg nyangkut di hati sang fotographer…? Kehehehe… ZZ mah mang ‘Alluring and sexy’. XD XD :wub: :wub: :wub::wub:

Link video Xu wei zhou untuk Men’s uno:

Credit to my Soompi Family…. :wub::wub::wub: